Game Legendaris di Tahun 2000-an, Snake Xenzia

  • Whatsapp
Game Legendaris di Tahun 2000-an, Snake Xenzia

Sebelum muncul platform modern seperti android dan juga iPhone, para pecinta game hanya bisa memainkan game-game bawaan dari ponsel. Salah satu permainan klasik pada ponsel jaman dulu yang cukup fenomenal dan menjadi primadona di hati banyak masyarakat adalah Snake Xenzia. Permainan bawaan dari ponsel Nokia 105 ini sangat digemari masyarakat lantaran suguhan permainannya yang unik dan memberikan tantangan tersendiri bagi pemainnya.

Snake Xenzia merupakan permainan ular yang mengharuskan pemainnya untuk meraih skor setinggi mungkin dengan cara memakan bulatan kecil atau besar yang muncul pada ruang permainan. Setelah ular yang anda perankan memakan bulatan kecil yang dimaksud, maka ular anda akan bertambah panjang dan anda akan mendapatkan poin. Anda harus mengusahakan agar ular tersebut bisa meraih poin sebanyak mungkin.

Satu hal yang perlu diingat adalah kepala ular tidak boleh menyentuh bagian tubuh yang lainnya karena jika hal tersebut terjadi, ular akan mati dan permainan terhenti. Namun, tahukah anda bahwa sebenarnya permainan ini bisa di tamatkan? Jika anda beranggapan bahwa permainan ini tidak bisa ditamatkan, maka secepatnya anda harus menyingkirkan anggapan tersebut. Pada kenyataannya, permainan ini sebenarnya bisa ditamatkan jika seluruh ruang yang ada sudah terpenuhi oleh tubuh ular.

Snake Xenzia Game Populer

Hampir semua orang pernah memainkan permainan yang satu ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa sebagian dari anda juga pernah menikmati uphoria Snake Xenzia. Bagi anda yang belum pernah memainkan permainan ini, anda tidak perlu khuwatir karena pada artikel ini akan direview kembali.

Snake Xenzia menyediakan tiga mode permainan yang memiliki karakteristik berbeda-beda. Adapun tiga mode tersebut adalah mode permainan klasik, mode permainan modern, dan juga mode permainan kampanye. Dalam mode permainan klasik, pemain dituntut untuk memerankan ular dalam ruang hampa yang tidak memiliki dinding pembatas apapun. Hal ini menyebabkan ular bisa menembus setiap sisi yang ada dalam ruang tanpa menabrak dinding.

Sedangkan dalam mode permainan modern, pemain akan diberikan pilihan mengenai medan yang akan dijadikan tempat untuk bermain. Adapun medan yang ditawarkan adalah tiada liku – liku, kotak, sarulan, giling, rel, dan apartemen. Semua medan tersebut, kecuali tiada liku – liku, memiliki dinding atau tembok pembatas yang mana tidak boleh ditabrak oleh ular, karena jika ditabrak, ular akan mati. Adapun dalam mode kampanye, pemain dituntut untuk menyelesaikan beragam tantangan yang merupakan rangkuman dari mode permainan modern.

Permainan ini menyediakan delapan level yang mana jika anda menambah level, maka kecepatan ular akan semakin tinggi. Poin yang anda dapatkan akan disesuaikan dengan level yang anda mainkan. Sebagai contohnya, jika anda bermain pada level satu, maka poin anda akan bertambah sebanyak satu poin. Namun setiap lima kali anda memakan bulatan kecil, akan muncul bulatan besar yang mana jika anda makan, anda akan mendapatkan poin ratusan kali lipat.

Tetapi anda harus segera memakan bulatan besar tersebut karena bulatan itu akan menghilang setelah beberapa detik. Poin yang diberikan pun akan disesuaikan dengan kecepatan anda untuk memakannya.

Seperti yang telah diketahui bahwa permainan ini sangat sederhana. Hal ini berpengaruh pada fitur – fitur yang ditawarkan. Permainan hanya menyediakan fitur petunjuk yang memberikan informasi anda mengenai cara bermain dan juga fitur skor tinggi yang menyediakan informasi mengenai lima besar skor tertinggi yang pernah anda raih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *